Besok, Identitas 'Lawan Baku Tembak' Termanggung Diungkap

Besok, Identitas 'Lawan Baku Tembak' Termanggung Diungkap
Besok, Identitas 'Lawan Baku Tembak' Termanggung Diungkap
JAKARTA- Kepolisian akan mengungkap identitas 3 orang yang diduga sebagai teroris, termasuk seorang yang sempat diyakini sebagai Noordin M Top dalam penyergapan di Temanggung, Jawa Tengah.

“Besok, kita akan sampaikan di RS Polri Kramat Jati, jam 9 pagi,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna, di Mabes Polri, Selasa (11/8).

Dalam jumpa pers itu akan dibeberkan dua hal, yang pertama adalah soal hasil identifikasi jenazah dan penyerahan jenazah kepada keluarga terkait. “Kami akan menyampaikan siapa jenazah yang bersangkutan karena tim dokter forensik hari ini telah menuntaskan pemeriksaan,” kata Nanan.

Jenazah yang bakal dijelaskan pihak Kepolisian yakni dari penggerebekan di dua tempat yakni Perumahan Puri Nusaphala, Kelurahan Jati Luhur, Kecamatan Jati Asih, Bekasi serta  Desa Beji, Kecamatan Kedu, Temanggung, Jawa Tengah.  Dalam penyergapan yang berlangsung selama 18 jam itu, polisi menduga bahwa lawan baku tembak adalah seorang Noordin M Top. Namun berkembang kabar yang menyebutkan bahwa DNA-nya tak cocok dengan pihak keluarga Noordin M Top yang ada di Malaysia.

JAKARTA- Kepolisian akan mengungkap identitas 3 orang yang diduga sebagai teroris, termasuk seorang yang sempat diyakini sebagai Noordin M Top dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News