JPNN.com

Besok, Kemenhub Bakal Paparkan Kinerja Akhir Tahun

Rabu, 04 Desember 2019 – 23:33 WIB Besok, Kemenhub Bakal Paparkan Kinerja Akhir Tahun - JPNN.com
Gedung Kementerian Perhubungan. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akan menggelar Jumpa Pers Akhir Tahun 2019 dengan tema Capaian Kinerja dan Rencana Kerja Kemenhub Mendukung Visi Indonesia Maju di Kantor Kementerian Perhubungan, Kamis (5/12) besok.

Jumpa Pers Akhir Tahun 2019 akan dihadiri oleh Menteri Perhubungan dan para pejabat eselon I di lingkungan Kemenhub.

"Kami akan sampaikan  hasil kinerja dan rencana kerja ke depan dalam mendukung visi misi Presiden Joko Widodo pada Kabinet Indonesia Maju,” ujar Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan Hengki Angkasawan, Rabu (4/12) di Jakarta.

Dalam kegiatan ini, akan membahas dua hal yaitu capaian kinerja Kemenhub pada 2014-2019 dan rencana kerja Kemenhub untuk mendukung visi dan misi Presiden dan Wapres pada kabinet Indonesia Maju (2020-2024).

Periode pertama Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla pada 2015-2019, Kemenhub telah membangun secara masif sejumlah infrastruktur, khususnya transportasi dengan pendekatan Indonesia sentris.

Di mana pembangunan infrastruktur transportasi tidak hanya terfokus di Pulau Jawa saja, tetapi juga dilakukan hingga daerah tertinggal, terluar, terdalam dan perbatasan (3TP).

“Kami tidak hanya sekadar membangun infrastruktur, tapi juga memastikannya delivered atau bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” tandas Hengki.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...