Sabtu, 20 Oktober 2018 – 17:28 WIB

Besok, Live, Gratis! Ducati Luncurkan Tim 2018

Minggu, 14 Januari 2018 – 07:37 WIB
Besok, Live, Gratis! Ducati Luncurkan Tim 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, BOLOGNA - Rasa penasaran penggila MotoGP, khususnya fan Ducati akan motor baru tim Italia itu akan terjawab. Ducati mengumumkan jadwal peluncuran tim barunya untuk musim 2018. Acara bakal digelar Senin 15 Januari waktu Italia di markas besar mereka di Borgo Panigale, Bologna.

Untuk menjangkau pecinta MotoGP di penjuru dunia, acara tersebut bakal disiarkan langsung melalui live streaming. Gratis! Peluncuran tersebut akan dihadiri langsung duo rider Ducati Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Selain itu, juga bakal dibuka selubung motor baru Ducati Desmosedici 2018. Jajaran direksi juga akan memaparkan program serta proyek mereka di MotoGP tahun ini di Auditorium Ducati, Borgo Panigale, Bologna. Situs resmi MotoGP akan menyiarkannya secara langsung. ''Catat waktu dan jadwalnya. Lalu stand by di sini,'' tulis situs resmi MotoGP.

Setelah mereguk sukses sepanjang 2017, Dovizioso memang menyita perhatian penggila MotoGP. Untuk kali pertama sejak 2007, Ducati menjadi penantang kuat persaingan perebutan gelar juara dunia 2017 menghadapi rakasasa Jepang, Honda.

Perhatian juga bakal tertuju pada rekan satu tim Dovi, Jorge Lorenzo. Juara tiga kali MotoGP tersebut gagal tampil impresif pada musim debutnya bersama tim merah. Padahal Desmosedici sedang berada para performa puncaknya. Hasil balapan musim 2018 bakal menentukan masa depannya di MotoGP. Karena kontraknya dengan Ducati hanya berdurasi dua tahun, sampai akhir musim depan.

Tak hanya Lorenzo, Dovi juga bakal habis kontrak dengan Ducati tahun ini. Pabrikan Italia itu memastikan bahwa mereka akan segera melakukan negosiasi dengan dua pembalapnya setelah melihat hasil uji coba pertama pramusim di Sepang, Malaysia pada 28-30 Januari. (cak/nur)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar