Selasa, 23 Juli 2019 – 02:05 WIB

Besok Pagi Rudiantara Beber Industri Kreatif Digital di IPB

Minggu, 23 September 2018 – 22:51 WIB
Besok Pagi Rudiantara Beber Industri Kreatif Digital di IPB - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara bakal memaparkan perkembangan industri kreatif sektor teknologi digital di hadapan ribuan mahasiswa dan civitas academika Institut Pertanian Bogor (IPB) di Graha Widya Kampus IPB, Dramaga, Bogor, Jawa Barat, Senin (24/9) mulai pukul 08:00 WIB.

Pemaparan Rudiantara merupakan bagian dari kuliah umum bertema Nasionalisme di Era Digital yang diselenggarakan IPB.

Kuliah umum itu akan dibuka oleh Rektor IPB Arif Satria. Acara juga dihadiri para pelaku bisnis startup.

Di antaranya, Vice Presiden of Product Bukalapak Zakka Fauzan, CEO Impact Digital Fahri Amirullah, dan CEO Etanee.id Herry Nugraha.

Ketiganya juga akan menjadi pembicara talkshow entrepreneur tentang industri kreatif bisnis pemanfaatan teknologi digital.

Menurut Direktur Kerja Sama dan Hubungan Alumni IPB Heti Mulyati, pihaknya mengundang Rudiantara guna mengetahui kebijakan yang ada di pemerintahan mengenai arus perkembangan teknologi.

"Amat penting untuk civitas akademika IPB sehingga mengetahui dinamika perkembangan digital dan berbagai kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah dalam menyikapinya," ujar Ketua Panitia Kuliah Umum IPB Nasionalisme di Era Digital itu, Minggu (23/9).

Heti menuturkan, era teknologi digital membuat semua informasi bersifat terbuka dan dapat diakses oleh siapa saja.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar