Besok, Pentolan FPI Akan Datangkan Massa Lebih Banyak

Besok, Pentolan FPI Akan Datangkan Massa Lebih Banyak
Basuki Tjahja Purnama. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Sekretaris Jenderal Front Pembela Islam (FPI) Jakarta, Novel Bamukmin memastikan akan mengerahkan banyak anggota ormas dalam sidang ke-4 kasus penistaan agama yang melibatkan Ahok, Selasa (3/1) besok.

Pria yang akrab disapa Habib Novel memastikan massa dari FPI, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI), Advokat Cinta Tanah Ari (ACTA), dan tokoh ulama akan hadir lebih banyak dibanding dengan persidangan sebelumnya.

"Ya Insya Allah besok lebih banyak. Dari GNPF-MUI akan turun semua dan juga akan dihadiri ulama, advokat serra berbagai ormas," kata Novel saat dihubungi JPNN.com, Senin (2/1) malam.

Novel berharap, persidangan besok juga bisa dihadiri semua anggota ACTA. Sebab ACTA merupakan pihak pertama yang melaporkan ahok ke kepolisian.

"Saya harap semua anggota ACTA sebagai pelapor pertama dalam kasus ini bisa diperkenankan masuk ke dalam ruang sidang. Saya juga berharap agar majelis hakim segera menahan Ahok karena statusnya sudah terdakwa," tutup Novel.


JPNN.com - Sekretaris Jenderal Front Pembela Islam (FPI) Jakarta, Novel Bamukmin memastikan akan mengerahkan banyak anggota ormas dalam sidang ke-4


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News