Besok, Satu Lagi Tokoh Penting Bertemu Prabowo di Rumah Kertanegara

Besok, Satu Lagi Tokoh Penting Bertemu Prabowo di Rumah Kertanegara
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) akan bertemu Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Sabtu, 8 April 2023.

Rencana pertemuan dua tokoh penting dalam dinamika politik jelang Pilpres 2024 itu disampaikan Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay

“Hari Sabtu, 8 April, besok,” kata Saleh dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (7/4).

Saleh mengatakan bahwa Zulkifli Hasan akan menyambangi kediaman Prabowo Subianto dengan ditemani pengurus DPP PAN dan anggota Fraksi PAN lainnya.

"Pukul 15.00 di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan," ujarnya.

Sebelumnya, Rabu (5/4), Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo di Rumah Kertanegara, Jakarta.

Selanjutnya, pada Kamis (6/4), Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra juga telah menyambangi Prabowo di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan itu.

Tujuan Pertemuan Zulkifli dan Prabowo

Saleh menjelaskan bahwa kunjungan PAN ke Partai Gerindra itu dimaksudkan dalam rangka silaturahmi politik guna membahas sejumlah isu kebangsaan.

Jelang Pilpres 2024, dalam waktu berdekatan, beberapa tokoh penting bertemu Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News