Besok Umrah, Jupe Siapkan Kursi Roda

Besok Umrah, Jupe Siapkan Kursi Roda
Julia Perez saat dibesuk rekan-rekannya. Foto: instagram juliaperrezz

jpnn.com - JPNN.com - Baru dua hari menjalani operasi, Julia Perez tetap memaksakan diri untuk berangkat ke Tanah Suci besok (2/1). Menurut artis yang tengah didera kanker serviks stadium empat ini, keberangkatannya ke Mekah merupakan panggilan dari Allah SWT untuk beribadah.

"Niat saya ke Tanah Suci adalah murni ibadah. Soal jiwa raga, saya pasrah sepenuh‎nya kepada Allah tapi saya selalu berdoa mudah-mudahan saat menjalani umrah jangan sampai masuk rumah sakit," kata Jupe yang terlihat masih lemah.

Jupe yang akan didampingi ibundanya saat umrah punya harapan besar dalam perjalanan ibadahnya kali ini. "Saya ingin meminta kesembuhan kepada Allah. Saya juga ingin di Tahun Baru ini, ibadah saya semakin‎ tekun dan makin dekat dengan Allah SWT," harapnya.

‎Untuk kelancaran ibadahnya, Jupe sudah menyiapkan kursi roda. Selain didampingi ibunya, Jupe juga akan berangkat bersama Ria Irawan dan Mayki Wongkar.

"Saya sudah buat list apa-apa saja yang mau saya lihat. Setelah umrah, saya ingin lihat Pyramid di Mesir. Saya kepengin banget melihat bangunan bersejarah itu," tandasnya. 


JPNN.com - Baru dua hari menjalani operasi, Julia Perez tetap memaksakan diri untuk berangkat ke Tanah Suci besok (2/1). Menurut artis yang tengah


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News