Beto Absen, Pelatih Arema: Tak Ada Untungnya Bagi Kami

Beto Absen, Pelatih Arema: Tak Ada Untungnya Bagi Kami
Aremania, supporter Arema FC. Ilustrasi Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih Arema FC Joko Susilo mengaku, tidak ada yang perlu dikhawatirkan saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Kampus, sore ini (20/10).

Skuat Singo Edan tetap tenang meski dalam pertandingan nanti Arema tanpa diperkuat Arthur Cunha. Pihaknya sudah menyiapkan pengganti yang sepadan.

"Ini justru menjadi motivasi kami untuk bertandingan selama 90 menit. Dan bagi kami, setiap pertandingan adalah ibarat final.

“Kami profesional karena dalam setiap pertandingan ada kewajiban sebagai pribadi, tim dan suporter. Suporter datang bayar tiket. Maka kita harus profesional bermain maksimal untuk menang. Jika pun harus seri itu urusan lain," tegas Pelatih Joko Susilo.

Arsitek yang karib disapa Gethuk ini mengaku, mengenal Hartono Ruslan. Pelatih Sriwijaya FC itu adalah rekannya dalam mengambil lisensi A AFC pada 2009. Hartono dinilai sebagai sosok yang cerdas dan pendiam. Dipadu dengan kecerdasan Kayamba Gumbs akan menjadi kekuatan tersendiri bagi Sriwijaya FC.

"Karena itu saya gak heran di Serui mereka bisa menang. Sriwijaya FC kini memiliki gaya permainan sepak bola modern. Terus menyerang. Kami juga gak terpengaruh dengan absennya Alberto Goncalves karena pemain lainnya juga bagus. Masih ada Hilton Moreira maupun Airlangga Sucipto. Kami tetap waspada," tukasnya.

Adapun bek Arema Syaiful Indra Cahya mengatakan, tidak ada keuntungan bagi Arema dengan absennya Alberto Goncalves.

"Saya juga pernah di sini. Tapi pemain beda dengan yang kemarin. Saat ini yang saya lihat kinerja lini belakang belum padu. Tapi kami juga gak melihat keuntungan dengan absennya Alberto Goncalves. Kami enjoy menatap pertandingan ini semoga bisa mengambil poin di sini," jelas Syaiful. (kmd/ion)


Pelatih Arema FC Joko Susilo mengaku, tidak ada yang perlu dikhawatirkan saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Kampus, sore ini (20/10).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News