Beto Tak Sabar Lagi Merumput

Beto Tak Sabar Lagi Merumput
Beto Tak Sabar Lagi Merumput
JAYAPURA - Kepiawaian  Albertho "Beto" Goncalves  dalam mengolah si kulit bundar  sudah tentu menjadi tontonan yang menarik bagi penonton dan Persipuramania, apalagi pemain yang berposisi sebagai striker ini merupakan salah satu mesin gol yang di miliki oleh Persipura pada musim ISL 2007-2008,2008-2009  ketika berduet dengan Boaz atau Jeremiah Pada kompetisi ISL 2009-2010.

Pemain yang musim lalu bersama Persijap Jepara ini ini sudah tak sabar lagi merumput bersama  Persipura. Ya, setelah dia gaet kembali oleh manajemen Persipura Beto terus menjalani latihan dengan rekan-rekannya.

"Saya sudah rindu Persipura, rindu Kota jayapura, rindu Mandala sekarang saya harus bekerja keras bersama teman-teman untuk menghibur penonton di Jayapura dan di Indonesia," ujar nya saat di temui Cenderawasih Pos (JPNN Grup) di Stadion Mandala.

Hal yang kini menjadi obsesi Beto adalah membawa Persipura kembali juara di IPL musim 2011-2012, ia harus kembali kerja keras, berlatih keras bersama  pemain Persipura.

JAYAPURA - Kepiawaian  Albertho "Beto" Goncalves  dalam mengolah si kulit bundar  sudah tentu menjadi tontonan yang menarik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News