BFC Tak Pasang Target Tinggi di Piala Presiden

BFC Tak Pasang Target Tinggi di Piala Presiden
Fans Bhayangkara FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Manajemen Bhayangkara FC tak memasang target tinggi di turnamen Piala Presiden 2017. Tim asuhan Simon McMenemy hanya mematok lolos dari babak penyisihan grup saja.

Menurut CEO Bhayangkara FC Gede Widiade, turnamen Piala Presiden merupakan ajang yang bagus untuk timnya.

Sebab, pada turnamen ini ia mengatakan pelatih dapat memperbaiki kekurangan yang ada sebelum terjun di kompetisi Liga 1.

"Ini sangat bagus untuk proses seleksi pemain di tim kami. Kami ingin lolos ke putaran selanjutnya, tidak berpikir untuk juara grup," kata Gede seperti diberitakan Radar Surabaya (Jawa Pos Group) hari ini.

"Tidak ada beban yang wajib dilakukan oleh pelatih Bhayangkara FC untuk meraih gelar juara. Yang penting pelatih bisa menemukan pemain-pemain terbaik di ajang ini," tambahnya.

Pada Piala Presiden 2017 Bhayangkara FC tergabung ke dalam grup II dan bermain di Malang. Evan Dimas dan kawan-kawan berhadapan dengan Arema FC, Persija Jakarta, dan PS TNI.

Saat ini Bhayangkara FC sedang bersiap untuk menghadapi trofeo Bhayangkara yang digelar di Solo, Selasa (31/1). Trofeo Bhayangkara ini juga diikuti Arema FC dan Persija Jakarta.

Sementara itu, pelatih Simon McMenemy, mengaku tidak khawatir kekuatan Bhayangkara FC Piala Presiden nantinya terbaca oleh Arema FC dan Persija karena mereka akan bermain di trofeo Bhayangkara terlebih dulu.

 Manajemen Bhayangkara FC tak memasang target tinggi di turnamen Piala Presiden 2017. Tim asuhan Simon McMenemy hanya mematok lolos dari babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News