BFI Finance Gelar Undian Berhadiah untuk Apresiasi Nasabah

BFI Finance Gelar Undian Berhadiah untuk Apresiasi Nasabah
Finance Director BFI Finance Sudjono saat menjelaskan pertumbuhan perusahaan. FOTO : JPNN

jpnn.com - Bertolak belakang dengan kondisi ekonomi yang sedang melemah, perusahaan pembiayaan BFI Finance mencatatkan pertumbuhan. Hingga akhir 2017, BFI berhasil menyalurkan pembiayaan sebesar Rp. 10,25 triliun atau tumbuh 33,7% dibandingkan periode yang sama di 2016.

Peningkatan penyaluran pembiayaan tersebut ditunjang oleh pembiayaan mobil bekas yang mencapai 70,9% dan sisanya sebesar 29,1% disalurkan untuk pembiayaan mobil baru, motor bekas, properti, dan alat-alat berat.

Sedangkan laba bersih BFI Finance tercatat mencapai Rp. 526 miliar per akhir Juni 2017 dan jumlah tersebut meningkat 55% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini diraih berkat perbaikan komposisi piutang yang didominasi oleh aset dengan tingkat pengembalian yang lebih tinggi.

“Semua itu merupakan pencapaian prestasi yang membanggakan sekaligus menjadi bukti bahwa BFI Finance mendapat kepercayaan yang besar dari kalangan nasabah dan masyarakat luas,” ujar Finance Director BFI Finance Sudjono.

Karena pencapaian itulah, manajemen perusahaan mengaku melakukan aksi terima kasih pada pelanggan. Bentuknya program undian berhadiah. Bertajuk Uber Miliaran 2017, program itu sudah memasuki periode pengundian ke-3.

”Program ini dilakukan secara nasional dengan menggunakan mekanisme kupon undian untuk jumlah pembiayaan tertentu. Nasabah hanya perlu melakukan pembiayaan di BFI Finance selama periode program 1 Januari - 31 Desember 2017. Program ini berlaku untuk seluruh produk pembiayaan di BFI Finance,” jelasnya.

Dalam program undian Uber Miliaran 2017, BFI Finance menyediakan hadiah hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota Calya dan hadiah lainnya, antara lain 5 unit motor Honda Beat dan 35 unit smartphone.

Selain pengundian hadiah program Uber Miliaran 2017, dalam momen tersebut, BFI sekaligus mengumumkan langkah perseroan untuk menyiapkan diri memasuki era digital dengan salah satunya membidik generasi milenial melalui produk dan layanan yang sesuai untuk pasar itu.

Sedangkan laba bersih BFI Finance tercatat mencapai Rp. 526 miliar per akhir Juni 2017

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News