Selasa, 22 Mei 2018 – 11:31 WIB

Usung Gaya Hidup Sehat

BFI Run 2018 Targetkan 6 Ribu Peserta

Kamis, 16 November 2017 – 09:30 WIB
BFI Run 2018 Targetkan 6 Ribu Peserta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan penyelenggaraan BFI RUN pertama dan kedua, PT BFI Finance Indonesia Tbk kembali menggelar event serupa di 2018. Mengusung tema lari bersama demi gaya hidup sehat, masyarakat diajak untuk mengikuti olahraga yang murah meriah tersebut.

Finance Director, Sudjono mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menjadikan BFI RUN sebagai salah satu ajang kebersamaan tahunan yang ditunggu oleh masyarakat.

“Kami berharap ajang ini menjadi sarana pemberian pesan kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan kesehatan, meluangkan waktu sejenak untuk berolahraga, dan merupakan salah satu kegiatan positif yang bermanfaat,” ujar Sudjono saat press conference di Jakarta, Rabu (15/11).

Sudjono menambahkan, sama seperti tahun ini, BFI RUN 2018 mendatang yang terbuka untuk umum ini akan memperlombakan tiga kategori lari yaitu 21,1K (half marathon), 10K dan 5K dengan garis start/finish berada di area Tangerang.

Di kesempatan yang sama, Business Director BFI Finance Sutadi menyampaikan, pihaknya menargetkan jumlah peserta 6.000 orang. Lebih banyak dibandingkan ajang sebelumnya yang sukses mencapai target 3.500 orang peserta.

“Selain mencanangkan target 6.000 orang peserta, rute lomba lari akan menempuh jalur baru di area Tangerang. Kami akan pilih daerah bernuansa hijau yang lebih terasa, lebih nyaman, teduh dan bebas dari hiruk-pikuk kendaraan bermotor. Usai finish, peserta bisa menikmati ragam makanan dan minuman berkonsep food truck,” jelas Sutadi.(esy/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar