Bharada E Meminta Maaf kepada Keluarga Brigadir J, Ronny: Adik Kami Menyampaikan dengan Tulus

Bharada E Meminta Maaf kepada Keluarga Brigadir J, Ronny: Adik Kami Menyampaikan dengan Tulus
Bharada E menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga Brigadir J seusai sidang pembacaan dakwaan oleh JPU di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/10). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penasihat hukum Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, Ronny Talapessy permintaan maaf yang disampaikan kliennya kepada kepada keluarga Brigadir J sungguh tulus. 

“Adik kami ini menyampaikan dengan tulus permohonan maaf kepada keluarga korban,” kata Ronny Talapessy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

Dia berharap dengan menyampaikan permintaan maaf itu, Bharada E bisa tenang. "Semoga dengan permohonan maaf ke keluarga ini juga bisa membuat adik kami lebih tenang dan untuk kekuarga korban kami sangat-sangat berbelasungkawa," kata Ronny.

Bharada E sebelumnya menyampaikan dukacita untuk Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Bharada Richard juga meminta maaf atas perbuatannya kepada keluarga Brigadir J.

"Saya menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk kejadian yang menimpa Bang Yos," kata Bharada Richard lantas menangis di ruang sidang pembacaan dakwaan oleh JPU dalam perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di PN Jaksel, Selasa (18/10).

Dia berharap keluarga mendiang Brigadir J diberi ketabahan oleh Sang Pencipta.

"Saya berdoa kepada Yesus Kristus, dan untuk keluarga Bang Yos, bapak, ibu, Reza serta keluarga besar Bang Yos, saya mohon maaf semoga permohonan maaf dapat diterima oleh pihak keluarga," jelasnya.

Ronny Talapessy mengatakan bahwa permintaan maaf yang disampaikan Bharada E kepada keluarga Brigadir J sungguh tulus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News