Bhayangkara FC Datangkan Striker Anyar asal Brasil

Bhayangkara FC Datangkan Striker Anyar asal Brasil
Jhonatan Mariano Bernardo saat mengikuti seleksi bersama Persija Jakarta. Foto: Purwanto/Malang Post/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Bhayangkara FC pada Rabu (28/2) resmi memperkenalkan penyerang asal Brasil, Jhonatan Mariano Bernardo, sebagai pemain anyar.

Bagi pecinta sepak bola tanah air, mungkin nama itu tidak terlalu asing. Pasalnya, penyerang 28 tahun itu sudah sempat berlaga di Piala Presiden 2017 bersama Persija sebagai pemain seleksi.

Gagal melaju ke semi final Piala Presiden 2017 membuat pihak BFC segera berbenah. Pelatih Simon McMenemy mengaku lini depan timnya perlu diperbaiki demi menyongsong Liga 1.

Apalagi, Thiago Furtuoso yang notabene striker andalan klub masih dibekap cedera. McMenemy melihat Jonathan adalah sosok yang dibutuhkan oleh klubnya saat ini.

“Sesegera mungkin dia menandatangani kontrak. Kemungkinan besok (hari ini, red),” ujar pelatih asal Skotlandia itu seperti diberitakan Jawa Pos hari ini.

Hal ini pun dibenarkan oleh Manajer AKBP Sumardji. Dia mengaku pemain kelahiran Sao Paolo itu merupakan rekomendasi dari McMenemy.

“Manajemen memercayakan sepenuhnya ke Simon (McMenemy). Dia (Jonathan) akan menjadi andalan kami sebagai ujung tombak,” kata Sumardji.

Kedatangan Jonathan tentu bakal membuat slot pemain asing di BFC kian sesak. Berdasarkan situs transfermarkt, dia juga memiliki kewarganegaraan Timor Leste dan belum sekali pun berseragam timnas.

 Bhayangkara FC pada Rabu (28/2) resmi memperkenalkan penyerang asal Brasil, Jhonatan Mariano Bernardo, sebagai pemain anyar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News