Bhayangkara FC Optimistis Bungkam Barito Putera

Bhayangkara FC Optimistis Bungkam Barito Putera
Simon McMenemy. Foto: radarsurabaya/jpg

jpnn.com, BEKASI - Bhayangkara FC optimistis mampu menyudahi perlawanan Barito Putera dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (4/7) malam nanti.

Tim milik korps kepolisian tersebut yakin karena kondisi pemaian telah pulih usai menjalani sesi latihan usai libur Lebaran.

Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy senang karena kemauan, motivasi, dan kedisiplinan pemainnya untuk menjaga diri cukup tinggi. Saat diberikan tanggung jawab, lanjutnya, pemain mampu melakukannya dan bersikap profesional.

Mental tersebut, menurut pelatih asal Skotlandia itu cukup mumpuni untuk bisa mengangkat performa tim. Karena itu, dia yakin saat di lapangan sikap tersebut akan menjadikan pemain disiplin, fokus, dan bekerja keras dengan tugasnya. "Kami yakin pemain akan tunjukkan itu di lapangan nanti," tegas dia, Selasa siang jelang berangkat ke stadion.

McMenemy mengakui dirinya akan kehilangan empat pemain langganan inti dalam laga nanti malam. Mereka adalah Wahyu Subu Seto, Evan Dimas Darmono, Putu Gede, dan Dany Saputra. "Tapi saya sudah punya pemain-pemain muda dan juga senior yang bisa menutup kehilangan itu," tandasnya. (dkk/jpnn)


Bhayangkara FC optimistis mampu menyudahi perlawanan Barito Putera dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News