Bhayangkara FC Trengginas, Cetak Empat Gol Tanpa Balas

Kompetisi U-23 APSSI Mimika

Bhayangkara FC Trengginas, Cetak Empat Gol Tanpa Balas
Pertandingan sepak bola U-23 APSSI Mimika antara Bhayangkara FC vs RSUD FC yang dimenangkan telak oleh Bhayangkara 4 gol tanpa balas di Lapangan Brigif-20/IJK. Foto: radartimika/jpg

jpnn.com - TIMIKA - Bhayangkara FC tampil trengginas usai membabat RSUD FC dengan empat gol tanpa balas pada lanjutan Kompetisi U-23 APSSI Mimika putaran kedua Senin (7/11) sore di Lapangan Brigif-20/IJK. 

Pertandingan tersebut dipimpin Ronald. Ketika permainan baru memasuki 10 menit babak pertama anak-anak dari Bhayangkara FC berhasil memanfaatkan peluang yang dimiliki. 

Pemain nomor punggung 7, dengan tendangan keras tidak mampu ditepis oleh penjaga gawang dari RSUD FC, hingga berbuah gol skor sementara 1-0 untuk Bhayangkara. 

Tidak berselang lama, Bhayangkara kembali menunjukkan keperkasanannya. Pemain nomor 12 kembali menggetarkan gawang RSUD sehingga skor 2-0 untuk RSUD.

Pada pertandingan 45 menit babak pertama, terlihat anak-anak Bhayangkara lebih mendominasi pertandingan Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara tidak mengendurkan permainannya. Pemain nomor 12 kembali mampu memperdaya kipper RSUD sehingga skor makin menjauh, 3-0.

Bhayangkara makin tak berbendung dan masih terus menambah jumlah gol, setelah pemain nomor 14 dengan memanfaatkan tendangan pojok, yang diumpan dari sisi kiri dan tidak dapat ditepis penjaga gawang RSUD. Skor menjadi 4-0 untuk Bhayangkara.

Tertinggal jauh, RSUD mencoba membangun serangan. Meski sempat memiliki peluang, namun rapatnya pertahanan Bhayangkara membuat RSUD tidak mampu membalas kekalahan. Skor 4-0 bertahan hingga akhir pertandingan. (fxs/ray/jpnn)


TIMIKA - Bhayangkara FC tampil trengginas usai membabat RSUD FC dengan empat gol tanpa balas pada lanjutan Kompetisi U-23 APSSI Mimika putaran kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News