Bhayangkara FC Vs PSMS: Tuan Rumah Pengin Pesta Gol

Bhayangkara FC Vs PSMS: Tuan Rumah Pengin Pesta Gol
Pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy dan pemain Alsan Sanda dalam temu pers, Kamis (2/8/2018). Foto : ist/pojoksatu

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC mengusung ambisi besar saat menjamu PSMS Medan di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (3/8) malam.

Pelatih Simon McMenemy manargetkan kemenangan dalam laga nanti. Tak hanya kemenangan biasa, tapi sebuah kemenangan dengan banyak gol.

“Kami ingin mencetak banyak gol. Kami selalu mepersiapkan pemain terbaik, namun harus bermain sesuai yang diinginkan. Target kami besok jelas yaitu tiga poin,” tegas McMenemy di laman resmi Liga 1.

Tekad ini didukung oleh fakta bahwa Bhayangkara belum pernah kehilangan poin sejak merumput di Stadion PTIK. Terakhir, skuat The Guardians berhasil ditahan imbang Persebaya Surabaya pada 11 Juli lalu.

Ditambah lagi, mereka punya beberapa amunisi baru yang cukup mumpuni. Adam Alis berhasil digaet dari Sriwijaya FC. Di lini depan kini ada jagoan baru bernama Elio Martins. Keduanya sudah mulai menyatu dengan tim meski belum lama bergabung.

Di kubu PSMS pun tak kalah soal kedatangan skuad anyar. Tak tanggung-tanggung, skuad Ayam Kinantan telah mendatangkan tiga pemain asing anyar. Salah satunya adalah Shohei Matsunaga yang bukan wajah asing bagi sepak bola Indonesia.

Dua legiun asing lainnya adalah Felipe dos Santos Martins (Brasil) dan Alexandros Tanidis (Yunani). Kehadiran ketiganya diharapkan bisa mendongkrak performa PSMS untuk lebih stabil meraih kemenangan.

Pasalnya, setelah mengakhiri paceklik kemenangan dengan menaklukkan PSM Makassar, PSMS yang kini dibesut pelatih anyar Peter Butler kembali terpuruk di hadapan Bali United.

Bhayangkara FC mengusung ambisi besar saat menjamu PSMS Medan di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (3/8) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News