Bhayangkari Peduli UMKM, Dorong Semua Kalangan Mencintai Produk Dalam Negeri

Bhayangkari Peduli UMKM, Dorong Semua Kalangan Mencintai Produk Dalam Negeri
Para ibu Bhayangkari mendukung produk UMKM Indonesia. Foto: dok Bhayangkari

jpnn.com, JAKARTA - Fitri Idham Azis, Ketua Umum Bhayangkari secara khusus membuka rangkaian kegiatan Bhayangkari Peduli UMKM yang digelar di Aula Promoter Polda Metro Jaya baru-baru ini.

Istri Kapolri Jenderal Idham Azis tersebut mengatakan Bhayangkari mendukung penuh semua kegiatan UMKM.

"Kami sangat mendukung pelaku usaha Bhayangkari khususnya UMKM untuk Bangkit dan terus berkarya di tengah dampak pandemi covid 19," ujar Fitri dalam sambutannya.

Pada Kegiatan ini hadir juga memberikan sambutan, Shinta Nana Sudjana selaku Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya.

Istri Kapolda Metro Jaya itu mengajak semua kalangan untuk bangga terhadap produk buatan Indonesia lewat UMKM serta mengembangkan ke arah digital. Yaitu dengan pemasaran secara online.

"UMKM bisa menjual produknya melalui market place yakni website atau aplikasi online yang menfasilitasi proses jual beli dari berbagai toko," tutur Shinta.

Dalam kegiatan itu digelar talk show virtual mengenai UMKM, Pelestarian Kebudayaan dan Mengedukasi Pelaku UMKM Bhayangkari tentang Mengelola Pemasaran Hasil Produksi di Era 4.0 serta Membantu Produk UMKM Bhayangkari Masuk kedalam Market Place.

Hadir sebagai Narasumber pada acara ini adalah Ibu K. Wijayanti selaku Ketua Perempuan Pelestarian Budaya. Diah menginspirasi dan memberikan kiat sukses kepada para pelaku usaha UMKM Bhayangkari agar karya mereka bisa tembus ke pasar internasional.

Istri Kapolri Jenderal Idham Azis yaitu Fitri Idham Azis mengatakan Bhayangkari mendukung penuh semua kegiatan UMKM.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News