Biar Makin Dingin, Gree Hadirkan Garansi Golden Service AC

Biar Makin Dingin, Gree Hadirkan Garansi Golden Service AC
PT Gree Electric menghadirkan beragam AC resindensial. Foto: dok Gree Electric

jpnn.com, JAKARTA - PT Gree Electric Appliances Indonesia menghadirkan program servis untuk setiap produk pendingin udara atau AC residensial.

Program bertajuk Golden Service AC yang masih dalam garansi 1 tahun itu dilakukan sebagai bentuk komitmen kepada konsumen. 

Dalam program itu juga menerapkan konsep servis 6 Jam + 24 Jam + 72 Jam. Perincian program itu ialah 6 jam proses booking servis, 24 jam teknisi datang ke tempat, dan 72 jam jaminan masalah terselesaikan.

“Garansi tersebut memperkuat keyakinan konsumen atas kualitas produk,” kata Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia Will Wen, dalam siaran persnya, Selasa (14/12).

Dia menambahakan, apa bila tidak bisa memenuhi komitmen Golden Service tersebut, AC milik konsumen akan diganti dengan unit baru sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Program upgrade garansi tambahan garansi servis dari garansi 1+5+10 Gree yang sudah berjalan selama ini.

Perincian program garansi itu ialah 1 tahun garansi tukar baru, 5 tahun garansi biaya jasa perbaikan dan 10 tahun garansi mesin kompresor.

Will yakini dengan program garansi servis AC Gree Golden Service, konsumen tidak akan ragu membeli produk berkualitas dari Gree.

“Kepuasan dan kepercayaan konsumen akan selalu menjadi hal yang utama terhadap layanan yang ditawarkan,” kata Will.

Gree menghadirkan program servis untuk setiap produk pendingin udara atau AC residensial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News