Biar Rotasi, Tetap Ambisi

Biar Rotasi, Tetap Ambisi
Biar Rotasi, Tetap Ambisi
BARCELONA – Real Madrid sudah lempar handuk dari perburuan gelar Primera Division Spanyol. Praktis, hanya tinggal tunggu waktu bagi Barcelona memastikan gelar ke-22. Mereka hanya terpisah sembilan angka dari pesta juara.

Masalahnya, apabila Barca terlalu memaksakan diri untuk segera juara dengan menurunkan pasukan terbaiknya, maka konsentrasi akan terpecah. Sebab, mereka harus bertarung di first leg semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen (23/4).

Karena itu, entrenador Barca Tito Vilanova harus piawai merotasi pemain. Dia harus menjaga keseimbangan tim ketika menjamu Levante pada jornada ke-32 di Nou Camp, dini hari nanti (siaran langsung Trans TV pukul 00.50 WIB).     

Merotasi tim dan kemudian tergelincir melawan Levante memang tidak akan banyak berpengaruh bagi takhta klasemen sementara. Hanya, gelar juara yang sedikit terhambat. Namun, berpotensi mempengaruhi mentalitas tanding mereka sebelum melawan Bayern.

BARCELONA – Real Madrid sudah lempar handuk dari perburuan gelar Primera Division Spanyol. Praktis, hanya tinggal tunggu waktu bagi Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News