Biaya Kepemilikan Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Murah dan Bersahabat

Biaya Kepemilikan Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Murah dan Bersahabat
Mitsubishi Xpander 2021. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan bahwa biaya kepemilikan untuk model Xpander dan Xpander Cross murah dan bersahabat.

Berbagai upaya pun ditawarkan MMKSI, seperti paket SMART Silver secara langsung kepada konsumen Xpander 2021 dan Xpander Cross 2021.

Paket tersebut meliputi gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau rmpat tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga satu tahun.

"Tentu dari segi aftersales kami mengejar kepuasan pelanggan dan keuntungan yang diberikan. Pembelian dua mobil baru, konsumen bisa menikmati paket yang ada seperti SMART Package hingga 50.000 atau 4 tahun," kata Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division MMKSI dalam keterangan tertulis, Senin.

"Konsumen tak perlu khawatir tentang maintenance cost dalam waktu tertentu," kata Eichiro Hamazaki.

Konsumen juga mendapatkan oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama tiga tahun atau hingga 100.000 km.

"Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, konsumen Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost, ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kilometer," kata dia.

Hamazaki menambahkan layanan purnajual Mitsubishi pun sudah tersedia di 158 jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan bahwa biaya kepemilikan untuk model Xpander dan Xpander Cross murah dan bersahabat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News