Bicara di Hadapan Ratusan Sukarelawan, Atikoh: Kalau Perempuan Kokoh, Indonesia Kuat

Bicara di Hadapan Ratusan Sukarelawan, Atikoh: Kalau Perempuan Kokoh, Indonesia Kuat
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti Lapangan Sri Tanjung, Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (9/1). Dokumen Tim Media Siti Atikoh

jpnn.com, JAKARTA - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengatakan kaum wanita menjadi dasar dari kuatnya sebuah bangsa.

Jika perempuan di tanah air hebat, Indonesia menjadi negara yang jaya.

Hal itu dikatakan Atikoh demikian acara silaturahmi bersama ratusan kader partai pengusung dan sukarelawan paslon nomor urut tiga Ganjar dan Mahfud MD di Lapangan Sri Tanjung, Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (9/1).

"Kalau perempuan kokoh, Indonesia kokoh. Kalau perempuan teguh, Indonesia akan tangguh. Kalau perempuan kuat, Indonesia pasti akan hebat. Kalau perempuan berdaya, Indonesia jaya," kata Atikoh dalam sambutan di acara.

Dia dalam kesempatan yang sama juga memaparkan program keberpihakan Ganjar-Mahfud terhadap rakyat kecil seperti yang selama ini disuarakan.

Atikoh juga meyerukan agar mereka bisa mengajak sanak keluarganya untuk bersama menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

"Agar Indonesia jaya jangan lupa pilpresnya pilih nomor?" tanya Atiqoh.

"Tiga," jawab para hadirin riuh.

Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengatakan kuatnya sebuah bangsa tergantung dari kaum wanita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News