Bidik Milenial, Triyasa Popertindo Tawarkan Rumah Termurah Rp 600 Juta

Bidik Milenial, Triyasa Popertindo Tawarkan Rumah Termurah Rp 600 Juta
Rumah milenial di Samira Regency Bekasi. Foto: Triyasa Propertindo

jpnn.com, BEKASI - Triyasa Propertindo meluncurkan Samira Regency Bekasi tahap II sekaligus meresmikan pembukan rumah conton konsep baru, belum lama ini.

Direktur PT Triyasa Propertindo Andrie Gotama menjelaskan bahwa Samira Regency tahap II merupakan buah dari kesuksesan pembangunan sebelumnya.

"Sejak diluncurkan pada awal 2020, sudah terjual habis dan telah serah terima tepat waktu sebanyak 55 unit," kata Andrie, dalam keterangan tertulis, Selasa (29/3).

Samira Regency Bekasi juga memperoleh penghargaan Highly Commended untuk kategori Best Mid End Housing Development dan Best Compact Housing Architectural Design dari Indonesia Property Award 2021 yang diselenggarakan oleh Property Guru.

"Ini bukti komitmen kami dalam memberikan kualitas produk dan pelayanan terbaik, tentunya dengan harga yang terjangkau," ujarnya.

Samira Regency Bekasi hadir dengan konsep The Affordable Modern Living, mewakili aspek harga unit rumah dan ruko yang relatif terjangkau oleh target market-nya.

Modern mewakili aspek desain rumah green & smart home yang sesuai dengan selera dan kebutuhan milenial.

Adapun aspek Living mewakili fasilitas lengkap di lingkungan dan cluster Samira Regency Bekasi untuk mendukung tumbuh kembang kehidupan para penghuninya.

Triyasa Propertindo membidik pasar milenial dengan menghadirkan Samira Regency Bekasi tahap II, rumah termurah seharga Rp 600 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News