Bielsa Disiapkan jadi Pengganti Guardiola

Bielsa Disiapkan jadi Pengganti Guardiola
Bielsa Disiapkan jadi Pengganti Guardiola
BARCELONA - Manajemen Barcelona tidak akan memaksa Pep Guardiola untuk bertahan di Camp Nou. Untuk mengantisipasi kepindahannya, Blaugrana kini mempersiapkan Marcelo Bielsa sebagai gantinya.

Dalam laporan Goal.com, Bielsa diberitakan kini tengah membicarakan kontrak setelah kepergian Guardiola yang sudah dipastikan akan hengkang Juni 2012. Kepastian hengkangnya Guardiola juga didasarkan pada pertemuan dengan Presiden Barcelona, Sandro Rosell dan Direktur olahraga Andoni Zubizarreta, Kamis (26/4).

Dalam pertemuan itu, Guardiola diberitakan meminta berhenti dari kursi kepelatihan. Ia mengundurkan diri menyusul kekalahan beruntun yang dialami Barca di ajang Liga Champions dan La Liga.

Guardiola menganani Barcelona sejak tahun 2008 setelah Frank Rijkaard dipecat. Selama empat tahun bersama Barca, pria berkapala plontos ini telah mempersembahkan 13 juara.

BARCELONA - Manajemen Barcelona tidak akan memaksa Pep Guardiola untuk bertahan di Camp Nou. Untuk mengantisipasi kepindahannya, Blaugrana kini mempersiapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News