Bielsa Terus Dirayu Moratti

Bielsa Terus Dirayu Moratti
Bielsa Terus Dirayu Moratti
SEBELUM pelatih Athletic Bilbao Marcelo Bielsa menunjukkan kiprah cemerlangnya musim ini, Inter Milan sudah tertarik menggaetnya. Kini, owner Inter Massimo Moratti sangat penasaran dan tidak menyerah merayu Bielsa.

   

Bukan tanpa alasan Moratti ngotot ingin mendatangkan Bielsa ke Giuseppe Meazza, markas Inter. Pelatih sekelas Josep Guardiola saja memuji Bielsea sebagai pelatih terbaik dan juga merupakan mentornya dalam melatih.

Baca Juga:

Sebelum kembali melatih klub, Bielsa melatih timnas Argentina dan Chile. Prestasi terbaiknya adalah membawa Argentina merebut emas pada Olimpiade 2004 lalu. Kemudian di timnas Argentina senior, Bielsa hanya mampu meraih runner-up Copa America 2004.

Terlepas dari prestasinya itu, yang membuat Moratti kepincut adalah gaya sepak bola yang diterapkan tactician berusia 56 tahun itu. Lihat saja, Bilbao yang musim lalu bermain mengandalkan fisik dan kecepatan, saat ini sudah beda gaya.

SEBELUM pelatih Athletic Bilbao Marcelo Bielsa menunjukkan kiprah cemerlangnya musim ini, Inter Milan sudah tertarik menggaetnya. Kini, owner Inter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News