Big Match AC Milan vs Liverpool: Prediksi, Head to Head, dan Jadwal Tayang

Big Match AC Milan vs Liverpool: Prediksi, Head to Head, dan Jadwal Tayang
Para pemain AC Milan saat bersiap dalam sebuah laga. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MILAN - Laga big match tersaji di matchday keenam Liga Champions kala AC Milan menjamu Liverpool, Rabu (08/11) dini hari WIB.

Duel nanti diprediksi berjalan menarik karena kedua klub sedang dalam tren menanjak.

Milan akhrinya meraih poin pertamanya di Liga Champions setelah menaklukkan Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano beberapa waktu lalu.

Tiga kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan pertama mereka ditambah hasil imbang 1-1 kontra Porto membuat Milan saat ini duduk di posisi tiga klasemen sementara Grup B.

Skuad asuhan Stefano Pioli butuh kemenangan untuk bisa lolos dari fase grup sambil berharap Atletico dan Porto bermain imbang.

Liverpool di sisi lain, menjadi tim yang belum tersentuh kekalahan di Grup B. Jordan Henderson dan kolega menyapu bersih lima laga dengan kemengan.

The Reds tidak memiliki kepentingan apa pun di laga kontra Milan karena mereka sudah dipastikan lolos dengan status juara grup.

Jadi, menarik melihat komposisi seperti apa yang akan diturunkan oleh Jurgen Klopp di tengah jadwal padat ini.

Laga big match bakal tersaji pada matchday ke-6 Liga Champions saat AC Milan menjamu Liverpool. Simak data dan fakta dari kedua tim, serta prediksi laga nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News