Big Match Liga Inggris: Prediksi dan Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal

Big Match Liga Inggris: Prediksi dan Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal
Para pemain Chelsea saat menghadapi laga adu penalti kontra Liverpool di final Piala Liga Inggris 2021/22. Foto: Twitter/ChelseaFC

jpnn.com, LONDON - Laga big match tersaji pada lanjutan Premier League saat Chelsea menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Kamis (21/4) dini hari WIB.

Chelsea menargetkan kemenangan sebagai obat pelipur lara setelah terdepak dari Liga ChampionsThe Blues diketahui baru saja keok 4-5 dari Real Madrid.

Pasukan Thomas Tuchel masih menyisakan delapan laga di Premier League. Artinya, masih banyak poin yang bisa mereka perebutkan untuk bersaing di tangga juara.

Chelsea saat ini bertengger di peringkat ketiga dengan 62 poin, terpaut 14 angka dari Manchester City di posisi puncak.

Arsenal di sisi lain, menargetkan kemenangan demi mengincar posisi empat besar. The Gunners masih tertahan di posisi kelima dengan 54 poin, tertinggal tiga angka dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat.

Head to Head Chelsea vs Arsenal

Dalam lima bentrokan terakhir kedua tim, Arsenal menang tiga kali, Chelsea satu kali, sedangkan satu laga sisanya berakhir imbang.

  • (22/08/2021) - Arsenal 0-2 Chelsea
  • (12/05/2021) - Chelsea 0-1 Arsenal
  • (26/12/2020) - Arsenal 3-1 Chelsea
  • (12/05/2021) - Chelsea 0-1 Arsenal
  • (22/08/2021) - Arsenal 9-2 Chelsea

Kondisi Tim

Chelsea: Pelatih Thomas Tuchel harus berkompromi tak bisa menurunkan sejumlah pilar pentingnya, seperti Mateo Kovacic, Callum Hudson-Odoi, dan Ben Chilwel yang mengalami cedera.

Arsenal: Tak jauh berbeda dengan Chelsea, Arsenal juga kehilangan beberapa pemain kuncinya, seperti Kieran Tierney, Thomas Partey, dan Takehiro Tomiyasu.

Silakan cek di sini prediksi dan link live streaming Chelsea vs Arsenal, Kamis (21/4) WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News