Bigetron Raih Tiket Global Preliminary PUBG Mobile Club Open 2019

Bigetron Raih Tiket Global Preliminary PUBG Mobile Club Open 2019
Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 yang kali ini diadakan di Bangkok, Thailand, berhasil menarik perhatian para pencinta e-sport. Foto: PUBG Mobile

jpnn.com, JAKARTA - Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 yang kali ini diadakan di Bangkok, Thailand, berhasil menarik perhatian para pencinta e-sport.

Acara yang juga didukung oleh VIVO sebagai sponsor utama serta XL King Card dan Nimo TV selaku pendukung tayangan live streaming juga berjalan luar biasa.

PMCO 2019 musim gugur tahapan final wilayah Asia Tenggara kali ini melibatkan 16 tim dari berbagai negara Asia Tenggara.

Mereka memperebutkan tempat di tahapan final dunia dan berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah lebih dari USD 2 juta.

Tim RRQ dari Thailand berhasil menjadi juara dalam turnamen yang dihelat pada 2-3 November 2019.

Indonesia juga bisa berbangga karena wakilnya, Bigetron, berhasil lolos ke tahap global preliminary.

Tahap itu menjadi pintu masuk ke final dunia yang akan dihelat di Malaysia pada Desember mendatang.

PUBG Mobile Marketing Director untuk Asia Tenggara Gaga Li mengatakan, pihaknya merasa banggsa bisa mengadakan turnamen skala internasional tingkat Asia Tenggara untuk musim kedua.

Final Asia Tenggara PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 yang kali ini diadakan di Bangkok, Thailand, berhasil menarik perhatian para pencinta e-sport.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News