Bikin Andres Iniesta Bangga

Bikin Andres Iniesta Bangga
Bikin Andres Iniesta Bangga
MADRID -  Inilah risiko yang harus diterima Atletico Madrid.  Gara-gara menurunkan skuad lapis kedua pada leg pertama babak 32 besar kemarin dini hari WIB, mereka harus bekerja keras pada leg kedua di Vicente Calderon dua pekan mendatang (21/12).  Itu setelah mereka dipaksa menyerah 1-2 dari klub kasta ketiga Albacete di Stadion Carlos Belmonte. 

Atletico tertinggal lebih dulu pada menit ke-31 melalui eksekusi penalti Antonio Calle. Penalti diberikan setelah bek Atletico Alvaro Dominguez ketangkap handsball di area terlarang. Berikutnya, giliran Jose Manuel Zurdo menggandakan keunggulan Albacate di menit ke-62.

Sejatinya, pada menit ke-52 Atletico punya kesempatan mencetak gol melalui titik penalti, tapi eksekusi Adrian gagal menemui sasaran. Penalti diberikan karena kapten Albacete Miguel Nunez Borreguero melanggar keras Juanfran di area terlarang. Borreguero juga diusir dari lapangan.

Baca Juga:
Setelah kartu merah yang dijatuhkan kepada Borreguero, Atletico hanya sempat unggul pemain selama sepuluh menit, karena berikutnya Dominguez diusir akibat menerima kartu kuning kedua. Dengan sepuluh pemain, Atletico baru memperkecil ketertinggalan pada menit ke-70 lewat Adrian.

MADRID -  Inilah risiko yang harus diterima Atletico Madrid.  Gara-gara menurunkan skuad lapis kedua pada leg pertama babak 32 besar kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News