JPNN.com

Bikin Gaduh soal Obat Covid-19, Anji: Saya Akan Beri Penjelasan Lengkap

Kamis, 06 Agustus 2020 – 07:21 WIB
Bikin Gaduh soal Obat Covid-19, Anji: Saya Akan Beri Penjelasan Lengkap - JPNN.com
Anji bersama Hadi Pranoto, Profesor Ahli Mikrobiologi asal Lampung. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Anji mengaku akan buka suara terkait kehebohan yang disebabkan oleh video wawancara dirinya dengan Hadi Pranoto.

Dalam video tersebut, Hadi Pranoto mengklaim telah menemukan obat virus corona atau covid-19 yang kemudian dipertanyakan kebenarannya oleh publik.

"Dalam 2 hari ini saya akan memberikan penjelasan lengkap atas apa yang teman-teman pertanyakan," ungkap Anji lewat akun Instagram miliknya, Rabu (5/8).

Pelantun Bidadari Tak Bersayap itu lantas membeberkan alasan masih bungkam setelah dirinya dilaporkan akibat video wawancara dengan Hadi Pranoto.

Anji mengaku sedang fokus pada kegiatannya di Gunung Puntang, Jawa Barat yang sudah direncanakan sejak jauh hari.

"Kenapa Anji diam saja, padahal mayoritas pemberitaan sekarang sedang tertuju? Sudah sejak 3 minggu lalu, saya bersama perwakilan Perhutani Bandung Selatan, LMDH, EO, dan sebuah brand merencanakan meeting membahas sebuah rencana besar untuk Gunung Puntang, sambil kemping beberapa hari," jelasnya.

Anji merasa masalah yang sedang terjadi bukan persoalan mudah. Oleh sebab itu, dirinya ingin menyikapi dengan baik dan benar.

"Apa yang sedang terjadi sekarang, bukanlah sebuah permasalahan sepele. Harus disikapi dengan benar. Jadi saya memilih untuk fokus menyelesaikan tugas di Gunung Puntang bersama sahabat dan sedikit bersentuhan dengan media sosial. Walaupun ada tim yang mencatat apa saja yang sedang terjadi," imbuh Anji. (ded/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo