Bikin Haru, Lionel Messi Berikan Kejutan untuk Perawat Pasien Corona

Bikin Haru, Lionel Messi Berikan Kejutan untuk Perawat Pasien Corona
Lionel Messi. Foto: diambil dari AS

jpnn.com, TIONGKOK - Lionel Messi memberikan kejutan untuk seorang perawat Rumah Sakit Xiangya di Provinsi Hunan, Tiongkok, yang diperbantukan untuk penanganan wabah Corona (COVID-19) di Rumah Sakit Union, Wuhan, Provinsi Hubei.

Kejutan tersebut bermula pada Hari Perempuan, Minggu (8/3), saat Wu Yu menyampaikan harapannya agar pesepak bola asal Argentina itu sudi kiranya mengirimkan kostum kepada anak semata wayangnya di Hunan.

Tidak hanya kostum, ternyata Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) juga berjanji akan mengatur anak Wu mendapatkan program pelatihan khusus dari pelatih terkemuka asal Spanyol secara cuma-cuma.

"Saya percaya kostum Messi ini akan menyemangati anak saya masuk dalam pelatnas tim remaja," ujarnya saat menuliskan permintaan khusus pada peringatan Hari Perempuan.

Malam harinya, akun resmi Weibo AFA merespons permintaan perawat perempuan tersebut.

"Halo, ini Kantor AFA Cabang China (Tiongkok). Setelah mendengar permintaan Anda, kami segera mengirimkan kostum no 10 Messi. Staf kami akan menghubungi Anda dan kami berharap masa depan anak Anda memiliki masa depan yang cerah setelah mengenakan kostum pemain idolanya," demikian pesan tertulis AFA yang viral di Tiongkok.

Setelah menyelesaikan tugasnya di rumah sakit pada hari berikutnya, Wu mendapatkan kabar baik itu.

"Saya tidak menyangka ini menjadi kenyataan karena sebenarnya saya hanya ingin menyemangati anak saya," ujarnya.

Lionel Messi memberikan kejutan untuk seorang perawat Rumah Sakit Xiangya di Hunan, Tiongkok, yang diperbantukan untuk penanganan wabah Covid-19 di Rumah Sakit Union, Wuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News