Bikin Heboh Polisi, Dikira Mayat Orang, Setelah Dibuka...

Bikin Heboh Polisi, Dikira Mayat Orang, Setelah Dibuka...
Bikin Heboh Polisi, Dikira Mayat Orang, Setelah Dibuka...

jpnn.com - SIDOARJO - Pentol bakso membuat geger dan macet di Jalan Raya Wonokupang, Balongbendo, Sidoarjo, kemarin (21/7). Termasuk membikin heboh polisi. Ketika ditutupi koran, dikira ada korban tewas karena kecelakaan. 

''Apalagi sempat ramai di media sosial,'' kata Kanitlantas Polsek Balongbendo Ipda Abdul Cholil.

Kehebohan bertambah ketika datang ambulans. Namun, masyarakat sekitar heran saat yang diangkut justru seorang perempuan yang meringis kesakitan di pinggir jalan.

Sementara ''jenazah'' yang ditutupi koran malah dibiarkan.

Iseng, ada seorang warga yang ingin melihat dan membuka tumpukan koran. Lalu, terjadi kecele masal. ''Ealah...tibake pentol (oalah ternyata pentol bakso, Red),'' ucap warga itu, lalu cengar-cengir.

Cerita tersebut bermula ketika pasangan Sutrisno dan Sulastri balik mudik dari Tulungagung ke Surabaya. Naik motor Vario bernopol L 3545 QX, mereka mengangkut dua karung pentol bakso. ''Maksudnya, biar segera bisa jualan bakso,'' jelas Sutrisno.

Ketika sampai di Jalan Raya Wonokupang, Balongbendo, mereka mengalami kecelakaan. Saat itu Sutrisno akan menyalip mobil dari jalur sebelah kiri. Tetapi, karena selisih antara badan jalan dan bahu jalan terlalu tinggi, roda motornya selip. Tidak bisa menguasai keseimbangan, Sutrisno terjatuh setelah menabrak pohon. Untung saja, laju motor tidak terlalu kencang. Pasutri itu lantas jatuh tidak terlalu jauh dari motornya. ''Tapi, karung pentol saya ambyar dan pentolnya berhamburan,'' ujar pria 55 tahun tersebut.

Pentol-pentol itu kemudian menggelinding berhamburan. Entah kenapa, beberapa warga berinisiatif menutupinya dengan koran. Tidak berapa lama, pengendara yang melintas langsung melambatkan laju kendaraan dan melihat ada koran yang menutupi sesuatu yang sepintas memang terlihat jasad orang.

SIDOARJO - Pentol bakso membuat geger dan macet di Jalan Raya Wonokupang, Balongbendo, Sidoarjo, kemarin (21/7). Termasuk membikin heboh polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News