Bikin Program Penelusurans, Nagita Kirim Karyawan Rans Entertainment ke Rumah Angker

Bikin Program Penelusurans, Nagita Kirim Karyawan Rans Entertainment ke Rumah Angker
Nagita Slavina atau Gigi mengatakan syuting perdana Penelusurans mengambil lokasi di sebuah rumah kosong, kawasan Depok, Jawa Barat. Foto: Instagram/manchesterunited

jpnn.com, JAKARTA - Rans Entertainment meluncurkan program baru yang berkaitan dengan hal mistis di YouTube akun mereka dan acara tersebut dinamakan Penelusurans.

Nagita Slavina atau Gigi mengatakan syuting perdana Penelusurans mengambil lokasi di sebuah rumah kosong, kawasan Depok, Jawa Barat.

Istri Raffi Ahmad itu kemudian mengirim tiga orang dari Rans Entertainment untuk syuting di rumah yang disebut warga lokal menyeramkan.

"Jadi, ini ceritanya ada Penelusurans di salah satu rumah, karena aku enggak berani, aku kirim agen aku untuk melihat rumah di Depok," kata Gigi dalam episode perdana Penelusurans di Youtube akun Rans Entertainment seperti dilihat, Minggu (22/1).

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu mengisahkan rumah kosong di Depok yang menjadi lokasi syuting perdana Penelusurans ialah bekas tempat penampungan TKI ilegal.

"Rumah itu katanya pernah memakan korban. Seramnya ada kejadian mistis dan katanya paranormal ke sana menyerah," kata Gigi.

Dia selanjutnya menghubungi para personel Rans Entertainment yang datang langsung ke rumah angker tersebut melalui layanan telepon video.

Namun, Gigi kaget saat personel yang ikut syuting di rumah angker berkurang satu. Sebab, hanya dua orang yang terpantau ikut syuting Penelusurans episode perdana.

Rans Entertainment meluncurkan program baru bertemakan mistis. Apa nama progrmanya? Simak selengkapnya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News