Billy Mambrasar Perkenalkan 24 Startup Milenial Papua ke 100 Investor Global

Billy Mambrasar Perkenalkan 24 Startup Milenial Papua ke 100 Investor Global
Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar memperkenalkan 24 startup milenial Papua ke 100 investor global. Foto: Dok pri

jpnn.com, SORONG - Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar terus menunjukkan dukungannya terhadap dunia usaha yang digeluti generasi milenial.

Kali ini dia memperkenalkan 24 startup milik generasi milenial Papua kepada seratus perusahaan multinasional di Sorong pada 26-28 Februari 2020.

Perusahaan-perusahaan itu berasal dari Amerika, Australia, Tiongkok dan Eropa.

Di antaranya adalah Unilever, Citi Group, Mars, Cargill, Paul Polman, dan Cherie Nursalim.

Acara itu juga dihadiri Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Menteri BKPM Bahlil Lahadalia, dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

“Saat ini di Indonesia tidak harus sekolah di Jawa atau luar negeri seperti pendiri Ruang Guru, Amartha Finance, dan Go-Jek untuk membuat startup dan usaha,” kata dia, Kamis (27/2).

Dia menambahkan, anak-anak muda Indonesia dari Sabang sampai Merauke memiliki kesempatan yang sama untuk mendirikan startup dan perusahaan.

“Malam hari ini kita sudah melihat bahwa 24 dari 308 pemilik startup dan UKM Milenial asli Papua mampu bersaing dengan anak-anak muda Indonesia lainnya,” ujar Billy.

Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar terus menunjukkan dukungannya terhadap dunia usaha yang digeluti generasi milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News