Billy Syahputra: Kalau Mbah Mijan Bukan Temen, Udah Gw Siram

Billy Syahputra: Kalau Mbah Mijan Bukan Temen, Udah Gw Siram
Billy Syahputra. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kisah asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria masih menjadi buah bibir.

Beberapa waktu lalu, paranormal mbah Mijan bahkan menyebut Billy terkena pelet tempe.

Menanggapi kabar tersebut, Billy ogah ambil pusing.

"Jadi untuk sekarang ini memang beredar berita-berita yang tidak mengenakan tentang Bang Billy, tapi ya sudah lah terima-terima saja. Namanya juga Billy di dunia entertainment," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/5).

Selain itu, Billy juga menganggap pernyataan mbah Mijan tidak berbukti. Menurutnya, rekannya di salah satu acara televisi itu hanya asal sebut dirinya terkena pelet tempe.

"Terserahlah dia mau ngomong apa. Kalau dia (Mbah Mijan) bukan temen gue udah gue siram pakai air panas. Pokoknya bohong lah, Mbah Mijan itu ngomong sesuatu hal yang tidak fakta biar mencari pemberitaan. Dasar si pitak," kata Billy kesal.

Di samping itu, Billy juga mengaku tak merasakan dampak apa pun seperti seorang yang terkena pelet. Adik almarhum Olga Syahputra itu pun mengaku tak memiliki musuh yang membuatnya kena pelet.

"Pelet tempe gue juga nggak ngerti, pelet lele juga nggak ngerti. Ya, Allah gue mah nggak ngerti gitu-gituan, naudzubillah min dzalik," tukasnya.(yln/JPC/jpnn)


Billy Syahputra berkomentar mengenai pernyataan Mbah Mijan yang bilang dirinya dikabarkan sudah terkena pelet tempe oleh Hilda Vitria.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News