Bima Arya: Mereka Bertugas dengan Bertaruh Nyawa

Bima Arya: Mereka Bertugas dengan Bertaruh Nyawa
Wali Kota Bogor Bima Arya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Bima Arya memberi penghargaan kepada tenaga kesehatan dan tenaga pendukung yang bertugas di Rumah Sakit Lapangan (RSL) Kota Bogor.

Wali Kota Bogor itu menyerahkan piagam dan plakat penghargaan atas dedikasi mereka merawat dan melayani pasien positif COVID-19.

"Petugas di RS Lapangan sudah bekerja maksimal merawat pasien positif COVID-19," Kata Bima Arya dalam sambutannya pada prosesi penonaktifan RS Lapangan, di GOR Pajajaran Kota Bogor, Senin (19/4).

Menurut Bima Arya, karyawan RS Lapangan, baik tenaga kesehatan maupun tenaga pendukung telah bekerja dan berjuang secara maksimal, untuk menyelamatkan pasien positif COVID-19.

"Perjuangan mereka luar biasa. Mereka bertugas dengan bertaruh nyawa," katanya.
Di antara tenaga kesehatan di RS Lapangan ada yang terpapar, poisitif COVID-19 dan menjadi pasien di rumah sakit tersebut.

"Para karyawan di RS Lapangan, bukan hanya menerima honor rupiah dari pekerjaannya, tapi juga pahala dari Allah SWT. Saya mendoakan semoga diganjar dengan pahala yang berlipat ganda," katanya.

Menurut Bima, Pemerintah Kota Bogor menonaktifkan RS Lapangan di Kompleks GOR Pajajaran karena kasus penularan COVID-19 sudah menurun sehingga tidak ada lagi pasien yang membutuhkan perawatan di rumah sakit lapangan tersebut.

"Rumah Sakit Lapangan dinonaktifkan mulai hari ini, karena pasiennya sudah tidak ada lagi," katanya.

Bima Arya mengatakan, parapPetugas di RS Lapangan sudah bekerja maksimal merawat pasien positif COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News