Bima Sakti akan Panggil Pemain Terbaik Liga 1 U-19

Bima Sakti akan Panggil Pemain Terbaik Liga 1 U-19
Bima Sakti (kiri) bersama Luis Milla. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-19 Bima Sakti mengatakan akan memanggil skuatnya dalam waktu dekat ini untuk memulai masa pemusatan latihan.

"Timnas U-19 rencana bulan depan kami kumpulkan. Mudah-mudahan tidak ada perubahan. Rencananya bersama-sama dengan U-23 latihan barengan di TC mereka yang gelombang kedua," kata Bima usai memimpin sesi latihan Timmas U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (18/1) sore.

Dia menegaskan, dalam tim yang dibesutnya nanti, akan ada beberapa nama baru dibandingkan timnas saat dibesut Indra Sjafri.

Salah satu yang dipanggil adalah sosok pemain terbaik Liga 1 U-19 2017, Todd Rivaldo.

"Timnas U-19 nanti saya akan memanggil pemain terbaik Liga U-19 2017. Kemungkinan akan kami coba dia, layakkah bergabung," terangnya.

Todd sempat berharap dipanggil Indra Sjafri usai meraih gelar pemain terbaik tersebut. Namun, belum dipanggil Indra sudah dipecat Timnas.

"Ini kesempatan saya, siapa yang akan menolak berseragam merah putih. Saya berharap bisa memperkuat tim ini membela negara," tutur Todd. (dkk/jpnn)

 


Pelatih Timnas U-19 Bima Sakti mengatakan akan memanggil skuatnya dalam waktu dekat ini untuk memulai masa pemusatan latihan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News