Bima Sakti: Coach Shin Minta Timnas Indonesia U-23 Latihan Passing

Bima Sakti: Coach Shin Minta Timnas Indonesia U-23 Latihan Passing
Bima Sakti untuk sementara memimpin latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 Vietnam di Jakarta, ada materi khusus dari Shin Tae Yong. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games 2021 Vietnam sudah mulai berlatih di Jakarta sebelum bertolak ke Korea Selatan pekan depan.

Meski tanpa didampingi Shin Tae Yong, latihan ala pelatih asak Korsel itu tetap dijalankan.

Shin Tae Yong dan tim pelatih berada di Korsel memimpin latihan Timnas Indonesia U-19, untuk sementara Bima Sakti yang diminta mendampingi Skuad Garuda Muda berlatih di di ibu kota.

Meski demikian, materi latihan yang diberikan tetap mengikuti arahan yang diberikan oleh Shin Tae Yong. Materi yang diberikan oleh Bima Sakti juga difokuskan ke sisi yang kurang dari pemain Timnas Indonesia U-23.

"Latihannya banyak ke passing, karena Coach Shin Tae Yong selalu bilang kepada kami untuk memperbaiki passing mereka (pemain timnas U-23, red)," kata Bima Sakti.

Selain itu, latihan untuk menjaga kondisi seperti rondo dan game kecil, juga diberikan.

Menurut Bima, latihan di Jakarta merupakan persiapan untuk menjalani latihan yang lebih terfokus lagi di Korsel pada 13 April mendatang.

"Coaching point-nya ialah masa transisi, jadi itu yang difokuskan coach Shin Tae Yong," tandasnya. (dkk/jpnn)


Bima Sakti untuk sementara memimpin latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 Vietnam di Jakarta, ada materi khusus dari Shin Tae Yong


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News