Bima Sakti Dedikasikan 3 Poin atas UEA untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Bima Sakti Dedikasikan 3 Poin atas UEA untuk Korban Tragedi Kanjuruhan
Pelatih tim nasional U-17 Indonesia Bima Sakti (kiri) dan bek tengah skuadnya Muhammad Iqbal Gwijangge memberikan keterangan dalam konferensi pers Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/9/2022). Foto: ANTARA/Michael Siahaan

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia sukses menjalankan misi untuk memuncaki klasemen Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Keberhasilan itu tak terlepas dari kemenangan Indonesia atas UEA dengan skor 3-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (5/10) malam.

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti kembali mempersembahkan kemenangan atas UEA ini untuk para korban Tragedi Kanjuruhan.

Dia berharap, dengan kemenangan demi kemenangan yang didapatkan, sepak bola Indonesia benar-benar bisa bangkit.

"Kami persembahkan untuk saudara-sudara kita yang terkena musibah di kanjuruhan, semoga ini menjadi kebangkitan sepak bola kita," katanya, dalam jumpa pers setelah pertandingan.

Bukan itu saja, Bima menegaskan bahwa torehan hasil positif Timnas Indonesia di semua kelompok umur dan tragedi yang sebelumnya terjadi di Kanjuruhan, diharapkan bisa menjadi mimentum suporter untuk bersatu.

"Mari bangkitkan sepak bola Indonesia bersama-sama," tuturnya.

Dengan kemenangan itu, Indonesia kini ada di puncak klasemen Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Sejatinya, poin Indonesia sama dengan UEA.

Pelatih Timnas U-17 Indonesia Bima Sakti mendedikasikan kemenangan 3-2 atas UEA untuk para korban Tragedi Kanjuruhan,beri pesan untuk bersatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News