Bimbang soal Karir dan Jodoh

Bimbang soal Karir dan Jodoh
Acha Septriasa saat dijumpai dalam acara fashion show di Senayan City, Jakarta, kamis (3/5). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Lulus kuliah dan mengantongi ijazah sarjana komunikasi dari Limkokwing University, Malaysia, menjadi pembuktian tersendiri untuk artis manis Acha Septriasa.

Namun, sekarang dia justru bimbang antara ingin bekerja kantoran atau meneruskan karir di dunia hiburan. Tak hanya itu, dia bimbang menanti siapa gerangan pria yang akan menjadi kekasih hati.

Bintang film Menebus Impian tersebut mengaku sudah mengirimkan lamaran ke beberapa perusahaan, tapi sampai sekarang belum ada panggilan wawancara. "Sudah ngirim CV ke beberapa perusahaan. Melamar jadi public relation, tapi belum datang-datang panggilan interview," katanya saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Kamis malam (3/5).

Cuma, dia terlihat belum seratus persen ingin menjadi pekerja kantoran.Buktinya, ketika ditanya kalau ada panggilan wawancara, Acha memilih untuk mengerjakan film.

JAKARTA - Lulus kuliah dan mengantongi ijazah sarjana komunikasi dari Limkokwing University, Malaysia, menjadi pembuktian tersendiri untuk artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News