JPNN.com

Bimbel CPNS Online Ini Klaim Telah Meluluskan 1.340 Peserta Menjadi PNS

Minggu, 24 Januari 2021 – 01:00 WIB
Bimbel CPNS Online Ini Klaim Telah Meluluskan 1.340 Peserta Menjadi PNS - JPNN.com
Pendiri Bimbel cpnsonline.id Syaparuddin Salam. Foto: dok pri untuk jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Bimbingan Belajar (Bimbel) CPNS No. 1 di Indonesia bernama cpnsonline.id mengklaim telah meluluskan sebanyak 1.340 peserta menjadi PNS selama tiga tahun terakhir.

Pendiri bimbel CPNS Online Syaparuddin Salam mengatakan cpnsonline.id adalah sebuah lembaga bimbingan belajar khusus untuk persiapan tes CPNS/PPPK yang dilaksanakan secara daring (online).

"Bimbel ini menggunakan metode COZY yang membuat peserta bimbingan belajar merasa enjoy dan bersemangat," ujar Syaparuddin.

Selain itu, bimbel cpnsonline.id ini juga menyediakan banyak fasilitas yang dapat membantu peserta untuk lulus dan meraih nilai tertinggi di instansinya.

Di antaranya adalah 40 paket simulasi tes SKD yang di dalamnya ada ribuan bentuk soal yang akan mengasah kemampuan peserta dalam menjawab soal.

"Semua soal dalam bentuk CAT sehingga peserta seolah-olah sedang ujian CPNS," jelasnya.

Setelah bergabung di cpnsonline.id peserta akan mendapatkan user dan password yang bisa digunakan untuk login member area dan menikmati segala fasilitas dari cpnsonline.id.

Peserta bimbel juga akan mendapatkan akses ke grup diskusi, mereka akan menerima materi dan tips dalam menjawab soal yang dimentori langsung oleh mentor yang berpengalaman di bidangnya masing-masing.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...