JPNN.com

Bimbel Ocean Mendatangi Rumah Anak-anak Yatim

Sabtu, 08 Agustus 2020 – 08:18 WIB
Bimbel Ocean Mendatangi Rumah Anak-anak Yatim - JPNN.com
Staf Bimbel Ocean membantu anak yatim. Foto: Humas Ocean

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah pandemi COVID-19 19 ini, banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyantuni anak yatim, salah satunya dengan berbagi.

Contoh berbagi antara lain dengan memberikan tas sekolah, masker, beras dan bahan pokok yang yang benar-benar dibutuhkan saat pandemi ini.

Pembagian dilakukan secara langsung door to door ke rumah warga untuk menghindari kerumunan dengan cara bekerjasama dengan aparat RT lingkungan setempat.

Hal inilah yang dilakukan Ocean sebuah lembaga bimbingan belajar dalam rangka berbagi kebahagiaan bersama dengan anak Yatim.

Direktur Ocean Edu Sudarman menjelaskan, bimbingan belajar Ocean merupakan lembaga pendidikan yang memberikan bimbingan belajar untuk siswa SD sampai dengan SMA.

Selain dari tugas pokok sebagai lembaga pendidikan, Ocean juga membantu anak-anak yatim dan dhuafa untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada lingkungan, Bimbel Ocean memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di lingkungan sekitar Bimbel Ocean yaitu Kelurahan Cempaka Putih – Ciputat.

Santunan yang berupa tas sekolah, masker, beras dan bahan pokok kebutuhan rumah tangga tersebut merupakan sumbangan dari para guru dan staf pegawai serta orang tua/wali siswa Bimbel Ocean.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo