Bimmeroom Buka Dealer Baru di Tangsel

Bimmeroom Buka Dealer Baru di Tangsel
CEO dan Founder Bimmeroom Pungky Wibawa bersama Director of caroline.id Jan Bastian Sunaryanto Resmikan Showroom Bimmeroom, di Serpong Tangerang Selatan, Banten, Minggu (20/12/2020). Foto kiriman Bimmeroom.

jpnn.com, TANGSEL - Salah satu dealer mobil bekas khusus kendaraan Eropa bernama Bimmeroom melebarkan sayapnya dengan membuka dealer baru di kawasan Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu (20/12).

CEO dan Founder Bimmeroom, Pungky Wibawa mengatakan, pihaknya akan terus melakukan ekspansi bisnis dengan membuka banyak cabang di berbagai daerah.

Menurutnya, dipilihnya Tangsel sebagai dealer kedua merupakan wilayah yang memiliki banyak daya tarik dan potensial.

"Dealer pertama ada di Tanah Kusir, kini kami buka di Serpong, Tangerang. Di Tangerang Selatan ini potensial marketnya," ungkap Pungky dalam keterangan tertulisnya, Minggu (20/12).

Menurut Pungky, selain mengedepankan penjualan dengan metode konvensional, Bimmeroom juga melakukan penjualan secara daring lewat sosial media dan marketplace.

"Penjualan saat ini memang 60 persen masih lebih banyak di digital. Namun, 40 persen juga masih banyak yang membeli karena dari mulut ke mulut dari teman yang telah beli," jelasnya.

Di tahun 2021, pihaknya akan merambah pulau Jawa dan Bali dengan membuka 7 showroom baru.

"Kami mau ada wilayah di Jakarta Utara dan Timur, dalam tiga bulan ini. Rencananya, pada tahun 2021 akan buka di Jawa dan Bali," ujarnya.

Bimmeroom melebarkan sayapnya dengan membuka dealer baru di kawasan Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News