BIN Imbau Masyarakat tak Tanggapi Video Teroris

BIN Imbau Masyarakat tak Tanggapi Video Teroris
BIN Imbau Masyarakat tak Tanggapi Video Teroris
JAKARTA--Badan Intelijen Nasional (BIN) meminta masyarakat tidak terpengaruh dengan video teroris yang diduga Santoso di situs Youtube. Hal ini diungkapkan Kepala BIN Letjen Marciano Norman di kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis, (11/7).

"Saya minta kita lebih dewasalah, jangan yg kayak gitu diikuti. Itu kan menyesatkan, kalau yang membawa negara ini tidak baik jangan diikuti,"

ujar Marciano.

Marciano menyatakan pihaknya juga membantu Mabes Polri untuk melacak pengunduh video itu maupun lokasi orang-orang di dalam video itu."Kita intercep (sadap) dong, kita tahu dari mana sumbernya. Itu kita tidak biarkan," tegasnya.

Sementara itu, Menkominfo Tifatul Sembiring mengaku pihaknya sudah dimintai Polri untuk memblokir video dugaan terorisme itu."Kalau yang dikategorikan terorisme sudah langsung ditutup. Kita sudah banyak permintaan dari Polri untuk melakukan seperti itu," kata Tifatul.(flo/jpnn)

JAKARTA--Badan Intelijen Nasional (BIN) meminta masyarakat tidak terpengaruh dengan video teroris yang diduga Santoso di situs Youtube. Hal ini diungkapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News