Bingung Cari Bek Tengah

Belum Semua Pemain Berkumpul

Bingung Cari Bek Tengah
Nil Maizar. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA-Mundurnya bek tengah Abdulrahman dari timnas PSSI versi Djohar Arifin membuat pusing tim pelatih. Timnas masih kebingungan untuk mencari pemain pengganti di posisi vital pertahanan tim yang akan tampil di Piala AFF 2012 mendatang tersebut.

Pelatih kepala timnas Nil Maizar menyebut sampai saat ini pihaknya masih terus mendaftar nama-nama bek tengah yang memperkuat tim Indonesia Premier League (IPL). Tapi, pelatih berkumis tersebut kesulitan karena stok pemain lokal IPL di posisi bek tengah minim.

"Ini yang sulit. Kami masih membicarakan dan memilah, kebanyakn tim kan pakai pemain asing,"  katanya saat ditemui di penginapan timnas di kawasan TMII, kemarin (26/8).

Ya, sejauh ini, stok bek tengah timnas hanya menyisakan tiga pemain dari tiga tim berbeda. Mereka adalah Wahyu Wiji Astanto asal Persiba Bantul, Hamdi Ramdhan (Persija IPL), dan Fachruddin (PSS Sleman-Divisi Utama).

JAKARTA-Mundurnya bek tengah Abdulrahman dari timnas PSSI versi Djohar Arifin membuat pusing tim pelatih. Timnas masih kebingungan untuk mencari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News