JPNN.com

Bintang Emon: Saya Enggak Makar, Enggak Menggulingkan Negara, Hanya Sebut Pangsit Doang

Selasa, 01 September 2020 – 11:02 WIB
Bintang Emon: Saya Enggak Makar, Enggak Menggulingkan Negara, Hanya Sebut Pangsit Doang - JPNN.com
Komika Bintang Emon. Foto: Instagram

jpnn.com - Komika sekaligus aktor Bintang Emon kembali muncul dengan jokes menyentil sejumlah isu yang tengah viral belakangan ini di jagat tanah air.

Seperti diketahui, media sosial belakangan ini diramaikan oleh dua isu, yakni gugatan RCTI soal live streaming dan kata anj*y.

RCTI menggugat terkait siaran live pada layanan Over The Top lias OTT yang berarti siaran live pada Facebook, Youtube, Instagram dan yang lainnya.

Mengenai hal ini, Bintang Emon membuat video parodi. Dia menuliskan keterangan video itu Live Streaming. Dalam video lelucon itu digambarkan Bintang Emon akan mengulas pangsit goreng dalam siaran live di akunnya di media sosial.

Baru memulai live, tiba-tiba, muncul seseorang yang tak diperlihatkan wajahnya yang mempermasalahkan hal tersebut. Bintang Emon tidak terima karena orang itu ingin mengamankannya.

"Kok bisa-bisanya, saya cuma mencet tombol live pak, bukan tombol rudal, ngerugiinnya apa pak?" kata Bintang Emon.

Diceritakan, orang tersebut tetap bersikukuh membawa Bintang Emon. Ia kembali menolak dan menjelaskan maksud dan tujuan live tersebut.

"Topik yang dibicarain saya ngobrol masalah pangsit doang pak, enggak ada ngerugin-rugiinnya, makar, ngegulingin negara, enggak ada pak, ini doang pangsit," ujarnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia