Bintang Inter Milan Makin Dekat Mendarat ke Klub Raksasa Spanyol

Bintang Inter Milan Makin Dekat Mendarat ke Klub Raksasa Spanyol
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. Foto: Inter Milan

jpnn.com, JAKARTA - Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez dikabarkan semakin dekat mendarat ke klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Blaugrana bersedia membayar Nerazzurri dengan biaya 60 juta euro di muka ditambah dua pemain, menurut Diario Sport yang dikutip Football Espana.

Namun begitu, laporan tersebut tidak menyebutkan nama pemain yang bakal dilepas.

Banyak laporan telah mengaitkan klub Catalan dengan striker Argentina Martinez, yang memegang klausul rilis 111 juta euro di Inter Milan.

Bulan lalu, Sky Sports melaporkan bahwa Inter berharap untuk menandatangani duo Barcelona Nelson Semedo dan Carles Alena sebagai bagian dari kesepakatan, menyusul laporan serupa di Gazzetta dello Sport yang mengklaim Inter tidak akan mengalah pada klausul rilis 111 juta euro Martinez, tetapi mungkin bersedia untuk menerima kesepakatan pertukaran pemain dari Barcelona.

Sedangkan pada Maret, Diario Sport melaporkan tentang Blaugrana yang rela menggunakan Arturo Vidal sebagai pelancar dalam kesepakatan untuk mendatangkan Martinez.

Pemain internasional Argentina tampil mengesankan dengan berhasil mencetak 16 gol dari 31 penampilan untuk Milan musim ini.

Bukan hanya di Liga Italia, Martinez juga tampil apik di Liga Champions dengan mencetak lima dari enam pertandingan. (zul/pojoksatu)

Barcelona bersedia membayar Inter Milan dengan biaya 60 juta euro ditambah dua pemain untuk menebus Lautaro Martinez.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News