Bintang Manchester City Pesan Dua PSK untuk Begituan di Tengah Pandemi Corona

Bintang Manchester City Pesan Dua PSK untuk Begituan di Tengah Pandemi Corona
Kyle Walker. Foto: sports.yahoo

jpnn.com, MANCHESTER - Di saat pemerintah Inggris menerapkan lockdown menyusul pandemi virus Corona, bintang Manchester City Kyle Walker dilaporkan menggelar pesta kencan dengan PSK.

Bek Timnas Inggris itu pesta kencan dengan dua pendamping di apartemen mewahnya di Manchester.

Menurut laporan The Sun, bek 29 tahun itu mengundang dua gadis panggilan untuk sesi se*s selama tiga jam.

Hanya beberapa jam setelah pestanya berakhir, Walker kemudian mendesak para penggemarnya untuk mengikuti saran pemerintah dengan tetap tinggal di rumah untuk membantu mengurangi beban tenaga medis setempat (NHS).

Mantan pemain Spurs itu putus dengan kekasihnya, Annie Kilner awal tahun ini setelah terungkap bahwa ia menghamili model Lauryn Goodman musim panas lalu.

“Kyle (Walker) telah mencapai puncak perilakunya dan manajernya akan geram, dan memang demikian,” ujar seorang sumber kepada The Sun.

Walker membawa gadis panggilan bernama Louise McNamara, 21, dan seorang gadis panggilan Brasil berusia 24 tahun ke apartemen. Kabarnya apartemen itu disewa seharga 8.000 poundsterling (Rp136 juta) per bulan di Hale, Cheshire..

Mantan bek Tottenham Hotspur itu sebenarnya sudah berusaha menyembunyikan identitasnya saat memesan dua PSK itu ke apartemennya. Ia menggunakan akun atas nama Kai.

Di saat pemerintah Inggris menerapkan lockdown menyusul pandemi virus Corona, bintang Manchester City ini menggelar pesta kencan dengan PSK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News