Bintang Sinetron Terbaik Meriahkan Malam Puncak HUT RCTI ke-32

Bintang Sinetron Terbaik Meriahkan Malam Puncak HUT RCTI ke-32
Pengisi acara 'RCTI 32 Anniversary Celebration'. Foto: Dok. RCTI

jpnn.com, JAKARTA - Perayaan ulang tahun RCTI bertajuk 'RCTI 32 Anniversary Celebration' akan digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/8) malam.

Acara spesial tersebut diramaikan dengan para pemain sinetron terbaik, host Dahsyat, dan juri Master Chef Indonoesia yang akan beradu akting dalam drama musikal.

"RCTI 32 Anniversary Celebration akan menyajikan pagelaran drama musikal, dimainkan oleh pemain drama seri terbaik yang ada di RCTI. Semuanya bergerak dan bercerita di plot Ikatan Cinta," kata Fabian Dharmawan selaku VP Head of Production Division RCTI, Selasa (24/8).

Menurutnya, RCTI 32 Anniversary Celebration sudah dipersiapkan dengan matang dan detail.

Para pemain drama musikal juga melakukan latihan yang serius dan intensif sejak beberapa waktu lalu.

Pemain terdiri dari bintang sinetron Ikatan Cinta, Putri Untuk Pangeran, Amanah Wali, Dunia Terbalik, dan Tukang Ojek Pengkolan.

Selain drama musikal, RCTI 32 Anniversary Celebration juga dimeriahkan sejumlah selebritas dan musisi.

Antara lain, Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur, Chef Juna, Weird Genius, Dipha Barus, Rayi, Isyana Sarasvati, Lyodra, Tiara, Ziva, Rimar, Mark, dan Anggi, serta The Sacred Riana.

Perayaan ulang tahun RCTI bertajuk 'RCTI 32 Anniversary Celebration' akan digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/8) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News