Bintang Tua Melirik India

Bintang Tua Melirik India
Bintang Tua Melirik India
ROMA - Asia menjadi jujukan bagi bintang sepak bola yang berada di pengujung karirnya. Yang menarik, kini klub-klub Timur Tengah bukan lagi menjadi tujuan utama.  Namun, bintang-bintang gaek itu juga mulai melirik Tiongkok serta India.

India - Ya, mulai 25 Februari nanti India akan menggulirkan Indian Premier League.  Kompetisi ini digulirkan agar sepak bola di negeri tersebut tak kalah pamor dengan kriket atau hoki.  Agar penonton mau datang ke stadion, sejumlah bintang gaek bakal didatangkan. Mereka antara lain mantan kapten timnas Italia Fabio Cannavaro dan striker Parma Hernan Crespo.

   

"Saya kembali ke lapangan di sepak bola India bersama West Bengal," tulis Cannavaro di akun Twitter, seperti dikutip Football Italia.

Pernyataan Cannavaro ini cukup mengejutkan.  Bukan karena dia akan bermain di India. Tapi karena pada Juli 2011 lalu, Cannavaro sudah memutuskan pensiun dari lapangan hijau. Penyebabnya, cedera lututnya sangat parah sehingga, dia tidak bisa bermain dengan total.

ROMA - Asia menjadi jujukan bagi bintang sepak bola yang berada di pengujung karirnya. Yang menarik, kini klub-klub Timur Tengah bukan lagi menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News